BANTUAN KORBAN LONGSOR DI PATUK GUNUNGKIDUL



Beberapa wilayah di Gunungkidul merupakan daerah rawan longsor. Bulan November 2016 kemaren telah terjadi longsor di daerah Patuk Gunungkidul. Korban ada yang rumahnya rata dengan tanah atas nama Bapak Parmin. Penghuni rumah memilih untuk pindah ke tempat lain karena di tempat itu merupakan daerah yang rawan longsor.
Melihat kondisi itu, maka kami sedikit memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai untuk meringankan beban bagi korban longsor itu. Semoga bantuan tersebut setidaknya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Walaupun tidak banyak, tetapi kami berusaha memberikan yang terbaik dengan prinsip keikhlasan. 
Semoga korban longsor tersebut diberi ketabahan, kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Bagi yang ingin selalu memberikan bantuan bagi saudara kita dapat disalurkan melalui Lazismu PDM Gunungkidul.

Jazzakumullah khairan katsiran


Penulis : Hendi Widyatmoko

lazismugk

LAZISMU adalah lembaga amil zakat nasional dengan SK. Menteri Agama RI No. 90 Tahun 2022, yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pendayagunaan dana zakat, infaq dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar