PENTASARUFAN BULAN APRIL - MEI 2016


Assalamu'alaikum wr.wb.

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. Pada bulan April - Mei tahun 2016 alhamdulillah Lazismu dapat mentasarufkan dana zis (zakat, infaq, sedekah) yang ada ke beberapa pihak. Semoga apa yang telah dititipkan oleh para muzakki dapat bermanfaat dan semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT. Amiiin.

Mohon jika dalam pentasarufan belum ada dokumentasi berupa foto dikarenakan tidak sempat dan belum kepikiran untuk mendokumentasikannya. Selain itu, dikarenakan kami para amil dalam bekerja di Lazismu masih bersifat sukarela dan kami harus bekerja di instansi masing-masing. 

Akan tetapi, kami pengurus sekaligus amil akan berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan penuh amanah, tanggung jawab, transparan, dan akuntabel. 

Apabila ada pihak yang ingin membayar dana zis atau mendapatkan informasi dapat menghubungi :
1.  Tri Suraji di kantor PDM Gunungkidul
2.  Wahyudiyono (0812 2790 478) selaku ketua
3.  Hendi Widyatmoko (0819 3228 2550) selaku sekretaris
4.  Tupanto (0877 3822 2142) selaku bendahara

Jazakumullah Khairan Katsiran

Wassalamu'alaikum wr.wb.

lazismugk

LAZISMU adalah lembaga amil zakat nasional dengan SK. Menteri Agama RI No. 90 Tahun 2022, yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat, melalui pendayagunaan dana zakat, infaq dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar